Rekomendasi Rak Bunga dari Besi Masa Kini untuk Anda Pilih

Keberadaan tanaman di rumah membuat tata ruang terlihat semakin cantik. Sudah sejak lama tanaman dipilih sebagai salah satu pemanis rumah, apalagi tersedia berbagai pilihan rak bunga dari besi. Dengan berbagai pilihan jenis tanaman bunga yang semakin beragam, pemilihan warnanya pun dapat disesuaikan dengan ruangan yang ada. Bunga ataupun tanaman hias lainnya cocok diletakkan sebagai dekorasi  interior maupun eksterior rumah Anda.

Menghadirkan bunga sebagai dekorasi rumah adalah pilihan yang tepat. Anda dapat menghemat biaya karena yang diperlukan hanyalah variasi jenis bunga dan desain rak bunga dari besi itu sendiri. Selain itu, adanya bunga sebagai dekorasi interior maupun eksterior rumah membuat suasana terkesan lebih natural dan menyegarkan.

Menjadikan bunga sebagai hiasan dekorasi rumah Anda tidak terpaku pada model rumah. Apapun gaya rumahnya, mau itu rumah minimalis, rumah klasik, rumah modern, atau lainnya cocok memakai dekorasi dari berbagai jenis bunga yang ada. Paling penting yang harus Anda persiapkan adalah letaknya. Pastikan di ruang mana Anda akan meletakkan dekorasi bunga tersebut.

Jika Anda ingin memiliki dekorasi interior bunga hidup, maka ruangan yang dapat dipilih antara lain ruang tamu, ruang keluarga, atau bahkan di dapur. Namun, jika Anda memang sangat menyukai tanaman dan mengharuskan kamar tidur ada bunga, tentu tidak masalah.

Untuk Anda yang lebih memilih meletakkan dekorasi bunga di eksterior, maka teras rumah pilihan tepat. Tamu-tamu Anda akan merasa senang dengan melihat koleksi tanaman bunga tersebut. Apalagi Anda menatanya dengan cukup rapi dengan rak bunga dari besi.

Pastikan rak untuk meletakkan pot-pot bunga sesuai dengan ukuran ruangnya. Saat ini Anda dapat memesan rak besi dengan ukuran sesuai permintaan berdasarkan contoh rak bunga dari besi yang sudah ada. Sehingga tidak perlu khawatir  rak besi tersebut akan kekecilan atau kebesaran untuk dekorasi rumah Anda.

Selain itu, jangan sampai salah memilih jenis bunga yang akan menjadi hiasan dekorasinya. Pilihlah jenis bunga yang umum digunakan sebagai hiasan. Anda juga dapat mengkombinasikan dengan tanaman hias lainnya. Jenis tanaman merambat atau tanaman dengan daun-daun yang indah dapat dikombinasikan bersama bunga mawar, bunga tulip, dan bunga jenis lainnya.

Sekarang mari simak bersama rekomendasi rak besi untuk bunga-bunga yang hendak Anda pilih sebagai dekorasi rumah. Sebab ada berbagai jenis model rak-rak besi masa kini yang memikat mata. Berikut beberapa model rak bunga dari besi untuk Anda simak:

Rak Besi Bunga Model Minimalis

Rumah dengan gaya minimalis langsung cocok menghadirkan rak besi dengan model satu ini. Rak besi bunga minimalis juga dapat dipilih bagi Anda yang memiliki jarak yang tidak terlalu luas. Model yang sederhana dengan tambahan bunga-bunga indah sudah dapat memberikan keistimewaan dekorasi untuk rumah Anda. 

Rak besi dengan model minimalis biasanya dibuat seperti rak bersusun. Anda tinggal pilih apakah nantinya rak bunga dari besi minimalis akan dicat dengan warna putih, hitam, cokelat, atau lainnya. Sehingga dapat mengikuti dekorasi rumah Anda agar tetap terlihat serasi.

Rak Besi Bunga Model Bulat

Model satu ini terbilang umum dan banyak dilirik karena kesederhanaannya. Hanya dengan model yang bulat, rak besi ini sudah terlihat cantik berpadu dengan berbagai jenis bunga-bunga di dalam pot yang Anda tanam. Menariknya, Anda dapat meletakkan lima buah pot bunga pada rak besi model bulat ini.

Rak Besi Bunga Model Vertikal

Anda dapat memesan rak besi dengan model sesuai keinginan. Seperti jenis rak besi model vertikal. Mungkin Anda membayangkan rak besi ini biasa. Namun, jangan salah karena yang menarik dari rak besi model vertikal adalah penyusunan letak pot-pot bunga dapat dibuat secara beragam. Anda bisa memesan dengan model peletakkan pot-pot bunga yang sejajar ataupun berselang-seling.

Rak Besi Bunga Model Hati

Bagi Anda yang memiliki kepribadian romantis dan sudah memiliki pasangan halal, sangat direkomendasikan memakai model hati. Rak besi bunga ini masih jarang dipakai pecinta tanaman. Anda dapat memesan rak besi model ini dengan dimensi yang disesuaikan dengan ruangan. Menariknya, warna cat pada rak besi model hati ini dapat dibuat dua warna yang berbeda. Bagian sisi kanan diberi warna putih dan bagian kiri diberi warna hitam atau mengikuti selera warna Anda dan pasangan.

Rak Besi Bunga Model Shabby Chic

Ini termasuk rak besi bunga model masa kini yang paling banyak mencuri perhatian. Dekorasi shabby chic memang terkesan menyenangkan untuk ditampilkan sebagai hiasan interior maupun eksterior rumah. Memilih model rak bunga dari besi terbaru, Anda juga dapat memberikan hiasan shabby chic pada setiap pot bunga tersebut. 

Banyak rekomendasi rak besi untuk bunga-bunga di rumah Anda. Pilih saja yang sesuai dengan selera Anda. Sesuaikan juga dengan gaya rumah dan konsep dekorasinya. Selamat menikmati dekorasi terbaru rumah Anda dengan hadirnya rak bunga dari besi baru.