Deretan Model Dres Batik Terbaru Yang Harus Anda Miliki di tahun ini

Model Dres Batik Terbaru merupakan sebuah kreasi dari seniman rupa yang karyanya melambung dan menjadi tren hingga masa kini. Adapun bahan yang digunakan sudah disiapkan sedemikian rupa untuk menghadapi tren di masa kini. 

Selain keistimewaannya yang nyaman dipakai, model batik dres terbaru juga unggul dalam motif yang cenderung beragam. Motif ini dikreasikan dengan berbagai jenis pakaian lain pun akan terasa cocok. Inilah salah satu keunggulan yang ada pada pakaian tersebut

Anda penyuka model dres batik terbaru, berikut akan dijelaskan deretan model batik yang anda sukai sesuai dengan tren pakaian di tahun ini. Ini adalah informasi yang penting bagi anda, sebab beberapa model batik yang harus anda punyai di tahun ini akan segera di review. Yuk Langsung saja, tanpa basa-basi, berikut penjelasan mengenai jenis model batik yang harus anda miliki tahun ini.

Model Dres Batik Terbaru Baloon Sleeve

Dres yang satu ini adalah jenis pakaian yang biasa dipakai oleh wanita. Model balon pada bagian lengan dan terdapatnya kancing belakang yang menjadikan pakaian ini terlihat gaul dan trendy. Kami yakin, anda yang menyukai dress dengan model ini, maka tidak akan terasa rugi jika membelinya berlusin-lusin.

Model Olive Black Jening Batik

Baju dres ini diunggulkan karena modelnya yang menawan dan cocok dipakai untuk para wanita yang hobi bersantai. Namun tidak hanya mengunggulkan kualitas model, batik dengan jenis ini banyak dipilih dan disukai karena bahannya yang cenderung nyaman dan adem dipakai. 

Adapun bahan yang dipakai oleh Black Jening Batik ini berbahan dasar katun tipis yang tak membuat si pemakai menjadi gerah body. Anda tertarik membeli model dres ini, tak perlu khawatir susah membeli, kini anda bisa mendapatkannya melalui online shop ya.

Model Sleeve Dress Arabian Blue

Sleeve dress Arabian Blue adalah jenis model pakaian berbahan dasar batik yang sangat diminati kaum hawa. Bagaimana tidak, motif batik yang ada menjadi salah satu daya tarik unggul pakaian tersebut. 

Sebagaimana namanya Sleeve dress Arabian blue, pakaian ini didominasi oleh warna motif biru dengan gambar daun khas batik. Adapun secara pemakaian, baju ini cocok anda pakai hingga ke berbagai acara non formal, seperti arisan keluarga, reuni antar tetangga, dan lain sebagainya.

Model Batik Black Leaf

Model batik dengan gaya Black Leaf adalah jenis pakaian perempuan yang menggunakan dominasi warna daun (hijau) sebagai objek gambar, sementara background dari pakaian ini menggunakan warna hitam pekat sebagaimana namanya. Daun yang terdapat dalam gambar pakaian ini juga dipercaya melambangkan kesederhanaan. Namun pada kenyataannya, pakaian ini terlihat mewah dan sering dijadikan idaman para perempuan ketika ingin membeli pakaian batik model dress.

Model Batik Sepan Black Sakura

Pakaian batik dengan model ini biasanya memadukan warna hitam dengan kuning sebagai warna yang memberikan kesan mewah pada pakaian. Beberapa aksen kuning yang terdapat di bagian bawah rok pakaian ini menjadikannya dress model sepan tidak monoton dan menarik.

Para wanita yang memakai pakaian batik jenis ini akan terlihat lebih cantik dan menawan jika dibandingkan dengan mereka yang hanya memakai batik yang kurang serasi. Meskipun harganya yang relatif murah, pakaian batik jenis ini menjadi daya tarik setiap wanita di tahun 2021 ini loh.

Dress Chocker

Desain pakaian ini merupakan sebuah karya dari para desainer kontemporer saat melakukan eksplorasi pakaian berbahan dasar batik. Pakaian ini biasanya digunakan dengan aksen kalung yang menempel di leher. Warna yang mendominasi pakaian ini antara lain merah dan putih, beberapa corak motif yang disediakan oleh pakaian ini juga cenderung kreatif dan enak dipandang.

Dress With Pleats 

Pakaian batik jenis ini sangat menawan dan membuat anggun para pemakainya. Secara warna, motif batik jenis ini sangatlah elegan, hal ini bisa anda lihat dari dominasi warna yang terdiri dari oranye dan kuning. Adapun pola rupa yang digunakan sebagai media hidup pada gambar pakaian ini, digunakan motif tumbuhan yang menjalar, dan dilengkapi dengan untaian bunga yang merekah.

Alstroe Black Dress Hitam

Jenis desain batik yang paling dicari tahun ini yaitu model Alstroe Black Dress Hitam. Design nya yang menarik terletak pada motif batik seperti berasal dari gambar-gambar motif batik di suku Asmat. Batik ini juga didominasi oleh warna hitam sebagai background yang menambah tampilan menjadi cantik.

Model Peplum Black

Desain terbaru dari kreasi batik tahun ini juga diperoleh oleh jenis batik bermodel peplum black. Secara motif, batik ini cenderung santai dan elegan dengan motif bunga putih menjalar,dan background hitam yang membuat penampilan si pemakainya tetap menjadi oke.

Asymetric Black Max

Desain yang perlu anda coba terakhir adalah Batik dengan gaya asymetric black max. Batik dengan jenis model seperti ini sangat langka di pasaran, jika pun ada stok yang dimiliki cenderung minim. Keistimewaan dari batik ini adalah motif polos sederhana yang di padu padankan dengan model motif bunga dan kain yang jatuh.

Begitulah sederetan dari ragam motif dari model batik dres terbaru yang perlu anda pahami di tahun ini. Semoga bisa membuat anda semakin eksis dan bahagia.